Minggu, 30 Januari 2011

Tips Membuat Caracter

20 tips desain karakter

Karakter desain bisa menjadi binatang sulit untuk ditangani, karena walaupun banyak karakter klasik akrab bagi kita semua melalui kartun, hiburan dan iklan terlihat sederhana, kesederhanaan yang biasanya memungkiri banyaknya jam kerja yang pergi ke dalam pembangunan mereka.
Dari tangan terkenal Mickey Mouse tiga-jari - ditarik untuk menghemat waktu produksi ketika karakter pertama kali dikembangkan untuk animasi pada tahun 1920 - dengan kesederhanaan yang elegan dari Homer Simpson, desain karakter selalu tentang menjaganya agar tetap sederhana. Tapi selain dari garis yang bersih dan mudah dibaca fitur, apa lagi yang akan Anda perlu tahu? Ada tahu apa yang harus melebih-lebihkan dan apa mengecilkan, apa untuk menambahkan untuk memberikan sedikit latar belakang dan mendalam, dan apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan kepribadian. Persiapan bisa menjadi bagian paling sulit dalam proyek pengembangan karakter, tetapi sekali Anda punya beberapa ide tips ini akan membantu Anda hidup napas ke kreasi Anda ...
1: Penelitian dan mengevaluasi Hal ini dapat membantu untuk mencoba dan mendeskonstruksi mengapa karakter tertentu dan karakteristik mereka bekerja dan mengapa beberapa tidak. Tidak ada kekurangan bahan penelitian dapat ditemukan, dengan karakter digambarkan muncul di mana-mana: di iklan TV, kotak sereal, papan nama toko, stiker pada buah, animasi pada ponsel, dan banyak lagi. Mempelajari karakter dan berpikir tentang apa yang membuat beberapa sukses dan apa yang secara khusus Anda sukai tentang mereka.
2: Desain dan rencana Di mana karakter dilihat dan di media apa? Ini akan memiliki pengaruh langsung pada bagaimana anda pergi tentang desain Anda. Sebagai contoh, jika karakter adalah untuk layar ponsel, tak ada gunanya merancang untuk memiliki banyak detail rumit dan fitur. Nathan Jurevicius mengatakan, terlepas dari format, "Proses memikirkan konsep selalu dimulai sama: kertas, pensil, teh hijau ... banyak thumbnail, ide-ide tertulis, goresan dan sketsa dari sketsa. "
3: Siapa itu ditujukan? Pikirkan tentang audiens Anda. Karakter yang ditujukan pada anak-anak muda, misalnya, biasanya dirancang di sekitar bentuk dasar dan warna-warna cerah. Jika Anda bekerja untuk klien, target audience karakter biasanya ditentukan, sebagai Nathan Jurevicius menjelaskan: "karakter Ditugaskan biasanya lebih ketat namun tidak kurang kreatif. Klien memiliki kebutuhan khusus, namun juga ingin aku melakukan 'hal' saya. Biasanya, aku akan memecah fitur inti dan kepribadian. Sebagai contoh, jika mata penting maka saya akan fokus desain keseluruhan sekitar wajah, membuat fitur ini tombol yang menonjol. "
4: dampak Visual Apakah Anda sedang menciptakan monyet, robot atau rakasa, Anda bisa menjamin ada akan seratus kreasi serupa lainnya di luar sana. karakter Anda perlu menjadi kuat dan menarik dalam arti visual untuk menarik perhatian orang. Ketika merancang The Simpsons, Matt Groening tahu ia harus menawarkan sesuatu pemirsa yang berbeda. Dia memperhitungkan bahwa ketika penonton membolak melalui saluran TV dan menemukan acara, warna kulit kuning sangat terang karakter 'akan menarik perhatian mereka.
5: Line kualitas dan gaya Garis ditarik yang terdiri karakter Anda dapat pergi beberapa cara untuk menggambarkannya. Tebal, bahkan, lembut dan garis bulat mungkin menyarankan sebuah karakter, didekati manis, sedangkan garis tajam, gatal dan tidak merata mungkin menunjukkan karakter gelisah dan tidak menentu. Sune Ehlers karakter berani dan tampaknya menari di atas halaman, yang menggemakan pendekatan untuk menarik mereka. Dia menjelaskan: "Menggambar doodle adalah tentang pena manuver-menentukan. Sebuah garis yang kuat bagi saya berasal dari kekuatan dan ritme. "
6: berlebihan karakteristik Melebih-lebihkan fitur mendefinisikan karakter Anda akan membantu terlihat lebih besar daripada kehidupan. fitur berlebihan juga akan membantu pemirsa untuk identif y kualitas kunci karakter. Berlebihan adalah kunci dalam karikatur kartun dan membantu menekankan ciri kepribadian tertentu. Jika karakter Anda kuat, jangan hanya memberikan senjata menggembung berukuran normal, sup mereka sehingga mereka lima kali lebih besar seperti yang seharusnya!
7: Warna saya buruk Warna dapat membantu berkomunikasi kepribadian karakter. Biasanya, warna gelap seperti hitam, ungu dan abu-abu menggambarkan penjahat dengan niat jahat. Cahaya warna seperti putih, biru, merah muda dan kuning mengungkapkan tidak bersalah, baik dan kemurnian. Buku komik merah, kuning dan biru mungkin pergi beberapa cara untuk memberikan kualitas pahlawan untuk karakter.
8: Menambahkan aksesoris Props dan pakaian dapat membantu untuk menekankan karakter dan latar belakang mereka. Sebagai contoh, pakaian lusuh dapat digunakan untuk karakter miskin, dan banyak berlian dan bling untuk yang kaya hambar. Aksesoris juga bisa lebih ekstensi harfiah dari kepribadian karakter Anda, seperti seekor burung beo di bahu seorang bajak laut's atau belatung dalam tengkorak hantu's.
9: Dimensi ketiga Tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk karakter Anda, Anda mungkin perlu untuk bekerja tahu apa yang akan tampak seperti dari semua sudut. Sebuah karakter tampaknya datar dapat mengambil suatu persona baru jika dilihat dari samping jika, misalnya, ia memiliki perut besar bir. Jika karakter anda akan ada dalam dunia 3D, seperti animasi atau bahkan sebagai mainan, bekerja keluar tinggi, berat dan bentuk fisik merupakan hal penting.
10: Menyampaikan kepribadian Menarik terlihat sendiri tidak lantas membuat agar karakter yang baik; kepribadiannya adalah kunci juga. Sebuah kepribadian karakter dapat terungkap melalui komik dan animasi, di mana kita melihat bagaimana bereaksi terhadap situasi tertentu. Kepribadian karakter Anda tidak harus menjadi sangat menyenangkan, tapi itu tidak perlu menarik (kecuali karakter Anda sengaja kusam). Kepribadian juga dapat dinyatakan hanya dalam bagaimana karakter telah diambil.
11: Ekspresikan diri Anda Ekspresi menunjukkan kisaran karakter emosi dan menggambarkan pasang surut lebih lanjut akan menyempurnakan karakter Anda. Tergantung pada kepribadian nya, emosi tokoh itu bisa mute dan masam atau bahan peledak dan liar berlebihan. contoh klasik ini dapat ditemukan dalam karya Tex Avery legendaris: mata nya karakter Wild Wolf sering muncul dari kepalanya ketika itu bersemangat. Contoh lain bagaimana berkomunikasi gerakan adalah ekspresi datar murung, yang nyaris tidak register apapun emosi sama sekali.
12: Tujuan dan mimpi Kekuatan pendorong di belakang kepribadian karakter adalah apa yang ingin dicapai. Ini 'sesuatu' yang hilang - baik itu kekayaan, pacar atau memecahkan misteri - dapat membantu untuk menciptakan daya dorong dramatis balik cerita dan petualangan karakter Anda bangun untuk. Seringkali ketidaklengkapan atau cacat dalam karakter adalah apa yang membuatnya menarik.
13: Membangun kembali cerita Jika Anda berencana untuk karakter Anda ada dalam komik dan animasi kemudian mengembangkan cerita kembali adalah penting. Dari mana asalnya, bagaimana ini menjadi ada dan setiap peristiwa yang mengubah hidup telah berpengalaman akan membantu kembali ke kekokohan, dan keyakinan berikutnya dalam, karakter Anda. Kadang-kadang menceritakan kisah kembali karakter dapat lebih menarik daripada petualangan menyajikan karakter ... atau tidak, dalam kasus prequels Star Wars.
14: Cepat di menggambar Jangan takut untuk bereksperimen dan mengabaikan semua aturan dan tips tentang perencanaan dan kerajinan tampilan karakter Anda. Akan melawan apa yang seharusnya menjadi cara yang tepat untuk melakukan sesuatu yang dapat menciptakan hasil yang tak terduga dan menarik. Ketika seniman Yekh menciptakan karakter dia tidak benar-benar tahu apa yang akan menggambar. "Saya hanya mendengarkan musik dan menggambar hasil tergantung pada suasana hati saya: aneh atau lucu. Saya selalu ingin memiliki gambar yang saya temukan menarik. Saya kemudian bekerja lebih lanjut tentang karakter setelah apa-apa dengan saya dan otak saya, "katanya.
15: Asah, merencanakan dan semir Bukan hanya gambar atau mencoret-coret tanpa terlalu banyak perencanaan pra-, Nathan Jurevicius lebih memilih untuk mengambil pendekatan yang berbeda. "Saya butuh waktu lama membuat roughs mencari jadi dan juga berpikir tentang bagaimana karakter itu bisa berkembang di luar karya seni 2D, karakter apa yang akan dilakukan dalam dunia yang tertentu, dan bagaimana ia berbicara dan bertindak," katanya.
16: Diambil di lumpur Setelah bahan-bahan yang layak untuk bekerja dengan berguna, tetapi tidak penting, untuk perencanaan awal karakter Anda. Banyak karakter yang menakjubkan telah berhasil dirancang tahun yang lalu ketika tak seorang pun komputer pribadi dan Photoshop hanya mimpi. Gambar karakter Anda masih harus bekerja ketika diberikan di atas kertas dengan pena sederhana atau, sebagai Sune Ehlers katakan, "karakter masih harus dapat bekerja dengan tongkat dicelupkan ke dalam lumpur dan digambar di aspal."
17: Real-dunia gambar Ian, I Suka Menggambar, menghasilkan beberapa karakter menjauh dari kedua komputer dan sketsa, memungkinkan unsur luar untuk mempengaruhi karyanya. "Saya sangat suka karakter yang berinteraksi dengan lingkungan sekitar mereka," katanya. "Lingkungan biasanya menunjukkan sebuah ide dan kemudian saya biarkan pikiran aneh saya melakukan sisanya. Saya lebih suka menggambar di dunia nyata dengan pena, bukan pada komputer, karena merasa hal-hal baik dan aneh terjadi. "
18: Release binatang orang Tampilkan kreasi Anda dan tanyakan kepada mereka apa yang mereka pikirkan. Jangan hanya bertanya apakah mereka suka atau tidak. Sebaliknya, melihat apakah mereka dapat mengambil ciri-ciri kepribadian dan karakter Anda. Temukan yang Anda pikir adalah penonton yang sesuai atau ideal untuk pekerjaan Anda dan mendapatkan umpan balik khusus dari mereka tentang hal itu.
19: Beyond karakter Dengan cara yang sama yang Anda buat sejarah untuk karakter Anda, Anda perlu menciptakan lingkungan untuk menolong believability semen lebih lanjut dalam kreasi Anda. Dunia di mana kehidupan karakter dan harus berinteraksi dalam beberapa cara masuk akal siapa karakter dan apa itu akan sampai.
20: Fine-tuning angka Pertanyaan setiap elemen ciptaan Anda, terutama hal-hal seperti fitur wajah nya. Perubahan sekecil apapun dapat memiliki efek besar pada bagaimana karakter Anda dirasakan. Neil Illustrator McFarland menyarankan: "Pikirkan tentang arti dari 'karakter' kata. Kau harus hidup nafas ke hal-hal ini, membuat mereka menarik dan memberi mereka sihir yang akan memungkinkan orang untuk membayangkan apa yang mereka ingin bertemu dan bagaimana mereka bisa bergerak. Saya pikir ini aneh bagaimana menciptakan karakter demi itu telah menjadi cabang berbeda desain grafis. "

Sabtu, 29 Januari 2011

Boneka Raynator

Boneka Raynator
Bukan Sembarang Boneka

Raynator adalah carakter yang nakal,lucu,priang,aneh kalau di omong hampir mirip kayak yang buat,bedannya yang buat gag terlalu nakal


Rabu, 26 Januari 2011

CARA MEMBUAT GRAFF 3D

3D STAYL

Graffiti banyak sekali jenisnya mulai dari abstrak, wildstyle, bubble, dan 3 dimensi. Dalam posting ini saya ingin member sedikit penjelasan bagaimana cara membuat graffiti 3 dimensi.
  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah membuat sketsa gambar di sebuah kertas.
  2. lalu anda mencari tembok kosong dan anda cat dasar putih agar warna pada pilox dapat menyatu pada tembok.
  3. setelah itu siapkan sketsa graffiti 3 dimensi yang telah anda buat.
  4. siapkan pilox yang telah anda persiapkan.
  5. apabila anda masih pemula dan ragu-ragu (masih takut) memegang pilox sebaiknya anda membuat sketsa di tembok tersebut menggunakan pensil terlebih dahulu, namun apabila sudah professional anda langsung saja menggunakan pilox namun sebaiknya jangan menggunakan pilox warna hitam terlebih dahulu.
  6. oh iya jangan lupa sebelum anda membuat sketsa di tembok sebaiknya anda siapkan MAL. Apa itu MAL? Mal adalah sebuah alat yang di gunakan untuk penggaris di tembok, Mal terbuat dari kertas/karton/triplek/Koran. Cara membuat MAL yaitu siapkan missal karton anda potong menjadi dua bagian terus anda lipat lurus. Dan ujungnya yang lurus itulah yang akan di gunakan sebagai penggaris pada tembok.
  7. setelah MAL siap dan anda sudah membuat sketsanya di tembok lalu anda mulai mewarnai sketsa yang anda buat di tembok tersebut. Agar graffiti 3 di mensinya timbul anda harus menyiapkan warna yang pas missal untuk bentuknya warna hijau muda kemudian shadownya harus warna hijau agak gelap agar warna yang di hasilkan menyatu.
  8. lalu mewarnai pada graffiti tersebut agar kelihatan rapi dan indah sebaiknya menggunakan MAL yang telah anda buat tadi.
  9. setelah itu hasil graffitinya sudah rapi tinggal anda beri blur hitam dan putih pada shadownya.
  10. kemudian anda akan menghasilkan graffiti berbentuk 3 dimensi.
  11. semoga berhasil dan sukses. Maju terus graffiti di Indonesia. “respect to art”.

Selasa, 25 Januari 2011

kegiatan. Dari Ryan buat Saras

Dari Ryan buat Saras

pada hari minggu tepat nya tanggal 23 jam 00.00


DAN INI ADALAH PROSESNYA :



DAN KEGIATAN INI BERAHKIR PADA JAM 5,TEPAT PADA ADZAN SHUBUH

Rabu, 19 Januari 2011

Type buble

 BUBLE



Graffiti pada dasarnya semua jenis tanda yang disengaja ditemukan di tempat umum yang muncul dalam bentuk artistik. Beberapa grafiti dapat ditemukan dalam kata-kata tertulis kepada ekstrim mosaik dicat atau grafis semprot-dinding dicat. Huruf Graffiti dikenal memiliki sentuhan gaya pada tanda mereka. Mereka datang dalam berbagai jenis - dari gaya jalan ke gaya gelembung. Trik dalam menggambar huruf gelembung grafiti adalah untuk menyimpan semua tepi halus sementara tetap mempertahankan tepi baku grafiti merasa

CARA MEMBUAT : 

     1

       Keluar secarik kertas. Membuat empat titik-titik kecil pada selembar kertas dengan pensil. Titik-titik harus membentuk bentuk persegi panjang. Titik-titik harus mencakup wilayah yang sebagai besar atau kecil seperti yang Anda inginkan seluruh kata akan. Ini akan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada setiap huruf individual sedangkan memiliki garis kasar pada seberapa besar kata akan.

       2

       Menggambar garis vertikal kecil untuk memesan ruang bagi setiap huruf dalam persegi panjang. Draw ringan. Membuat mereka sama spasi keluar untuk tujuan latihan ini - meskipun mereka dapat berbeda spaced out sehingga setiap huruf akan menunjukkan variasi ukuran sendiri.

       3

       Garis Besar huruf pertama di ruang ditunjuk Anda buat. Mulai dari kiri ke kanan. Kuncinya adalah untuk menggambar kurva sederhana. Membesar-besarkan sudut dengan tepi melengkung. Blend huruf sehingga mereka terlihat seolah-olah mereka yang mencair dengan huruf lain. Jauhkan semua sudut lembut dan bergelombang. Jangan menciptakan tajam. Pikirkan ceria dan bagaimana bentuk gelembung terlihat.

       4

       Meniru gaya gambar yang sama dan gelembung efek untuk setiap huruf berikut sampai seluruh kata terbentuk. Draw lambat ketika kau memutarbalikkan setiap huruf menjadi bentuk gelembung kreatif. Berkonsentrasi pada satu huruf pada suatu waktu. Membuat huruf ramping dan meringkuk di sekitar satu sama lain, seperti awan menekan melawan satu sama lain.


      5

       Bandingkan setiap huruf yang Anda menggambar dengan yang terakhir. Pastikan bahwa setiap menunjukkan surat garis yang sama dan bentuk untuk konsistensi.
  
       6

       Menelusuri garis pensil dengan penanda. Spidol permanen yang mudah digunakan dan membuat efek tebal pada kertas. Hapus semua bukti persegi panjang Anda diciptakan, termasuk titik-titik dan setiap garis yang terlihat yang memisahkan huruf.

       7

       Warna garis tebal dari surat-surat gelembung namun Anda inginkan. Jadilah kreatif seperti yang Anda inginkan. Anda dapat warna nilai atau bayangan untuk membuat gelembung terlihat tiga-dimensi.
 

Selasa, 18 Januari 2011

Type Wildstayl

Tentang wildstayl

Wildstyle adalah bentuk rumit dan rumit grafiti. Karena kompleksitas yang dimilikinya, seringkali sangat sulit untuk dibaca oleh orang yang tidak akrab dengannya. Biasanya, bentuk grafiti menggabungkan berjalin dan tumpang tindih surat dan bentuk. Ini mungkin termasuk anak panah, paku, dan elemen dekoratif lainnya tergantung pada teknik yang digunakan. Lapisan banyak dan bentuk membuat gaya ini sangat sulit untuk memproduksi homogen, itulah sebabnya mengapa mengembangkan gaya asli dalam bidang ini dilihat sebagai salah satu tantangan terbesar artistik penulis grafiti. potongan Wildstyle juga dikenal sebagai "pembakar", yang berarti "panas" seperti api. Wildstyles dipandang sebagai salah satu tag yang paling rumit dan sulit dan sering digunakan untuk mendapatkan pekerjaan seorang seniman melihat (bukan untuk menaruh pesan politik atau jenis lain dari pesan di).
[Sunting] Gaya dari Wildstyle
Wildstyles umumnya termasuk satu set anak panah, kurva dan surat-surat yang telah begitu berubah seperti yang akan diberikan misterius di mata non-seniman grafiti. Ini juga telah praktek umum untuk memasukkan unsur 3D ke dalam potongan, dan bahkan mengubah struktur seluruh surat dalam tiga dimensi, untuk menambah kedalaman persepsi visual pekerjaan. Banyak seniman memiliki unsur-unsur yang berbeda untuk menambah wildstyle mereka yang mendapatkan bahwa penulis cukup banyak menghormati dalam adegan grafiti, terutama jika kita menciptakan gaya sendiri dan tetap asli dan kreatif. Veteran seniman cenderung untuk pergi untuk bentuk lebih rumit wildstyle di mana jenis sulit untuk dibaca, tetapi luas dalam kreativitas. satu gaya Mendapatkan's menguasai adalah kunci untuk mencapai keberhasilan ini.


Contoh : 


Sabtu, 15 Januari 2011

Graffity iku pangannan opo ??

Graffity iku ???

Grafiti (juga dieja grafitty atau grafitti) adalah kegiatan seni rupa yang menggunakan komposisi warna, garis, bentuk dan volume untuk menuliskan kalimat tertentu di atas dinding। Alat yang digunakan biasanya cat semprot kaleng.

Sejarah
Kebiasaan melukis di dinding bermula dari manusia primitif sebagai cara mengkomunikasikan perburuan। Pada masa ini, grafitty digunakan sebagai sarana mistisme dan spiritual untuk membangkitkan semangat berburu.
Perkembangan kesenian di zaman Mesir kuno juga memperlihatkan aktivitas melukis di dinding-dinding piramida. Lukisan ini mengkomunikasikan alam lain yang ditemui seorang pharaoh (Firaun) setelah dimumikan
Kegiatan grafiti sebagai sarana menunjukkan ketidak puasan baru dimulai pada zaman Romawi dengan bukti adanya lukisan sindiran terhadap pemerintahan di dinding-dinding bangunan. Lukisan ini ditemukan di reruntuhan kota Pompeii. Sementara di Roma sendiri dipakai sebagai alat propaganda untuk mendiskreditkan pemeluk kristen yang pada zaman itu dilarang kaisar.
Graffity masa kini
Grafiti pada Tembok Pemisah Israel di Israel-Palestina.
Adanya kelas-kelas sosial yang terpisah terlalu jauh menimbulkan kesulitan bagi masyarakat golongan tertentu untuk mengekspresikan kegiatan seninya. Akibatnya beberapa individu
menggunakan sarana
yang hampir tersedia di seluruh kota, yaitu dinding.
Pendidikan kesenian yang kurang menyebabkan objek yang sering muncul di grafiti berupa tulisan-tulisan atau sandi yang hanya dipahami golongan tertentu. Biasanya karya ini menunjukkan ketidak puasan terhadap keadaan sosial yang mereka alami.
Meskipun grafiti pada umumnya bersifat merusak dan menyebabkan tingginya biaya pemeliharaan kebersihan kota, namun grafiti tetap merupakan ekspresi seni yang harus dihargai. Ada banyak sekali seniman terkenal yang mengawali karirnya dari kegiatan grafiti.

 Fungsi grafiti
  • Bahasa rahasia kelompok tertentu.
  • Sarana ekspresi ketidak puasan terhadap keadaan sosial.
  • Sarana pemberontakan.
  • Sarana ekspresi ketakutan terhadap kondisi politik dan sosial.

Hukum


 
Grafiti yang dibuat sebagai bentuk penolakan terhadap RUU APP
Pada perkembangannya, grafiti di sekitar tahun 70-an di Amerika dan Eropa akhirnya


merambah ke wilayah urban sebagai jati diri kelompok yang menjamur di perkotaan. Karena citranya yang kurang bagus, grafiti telanjur menjadi momok bagi keamanan kota. Alasannya adalah karena dianggap memprovokasi perang antar kelompok atau gang. Selain dilakukan di tembok kosong, grafiti pun sering dibuat di dinding kereta api bawah tanah.
Di Amerika Serikat sendiri, setiap negara bagian sudah memiliki peraturan sendiri untuk meredam grafiti. San Diego, California, New York telah memiliki undang-undang yang menetapkan bahwa grafiti adalah kegiatan ilegal. Untuk mengidentifikasi pola pembuatannya, grafiti pun dibagi menjadi dua jenis.

Gang grafiti

Yaitu grafiti yang berfungsi sebagai identifikasi daerah kekuasaan lewat tulisan nama gang, gang gabungan, para anggota gang, atau tulisan tentang apa yang terjadi di dalam gang itu.

Tagging graffiti

Yaitu jenis graffiti yang sering dipakai untuk ketenaran seseorang atau kelompok. Semakin banyak graffiti jenis ini bertebaran, maka makin terkenallah nama pembuatnya. Karena itu grafiti jenis ini memerlukan tagging atau tanda tangan dari pembuat atau bomber-nya. Semacam tanggung jawab karya.