Minggu, 30 Januari 2011

Tips Membuat Caracter

20 tips desain karakter

Karakter desain bisa menjadi binatang sulit untuk ditangani, karena walaupun banyak karakter klasik akrab bagi kita semua melalui kartun, hiburan dan iklan terlihat sederhana, kesederhanaan yang biasanya memungkiri banyaknya jam kerja yang pergi ke dalam pembangunan mereka.
Dari tangan terkenal Mickey Mouse tiga-jari - ditarik untuk menghemat waktu produksi ketika karakter pertama kali dikembangkan untuk animasi pada tahun 1920 - dengan kesederhanaan yang elegan dari Homer Simpson, desain karakter selalu tentang menjaganya agar tetap sederhana. Tapi selain dari garis yang bersih dan mudah dibaca fitur, apa lagi yang akan Anda perlu tahu? Ada tahu apa yang harus melebih-lebihkan dan apa mengecilkan, apa untuk menambahkan untuk memberikan sedikit latar belakang dan mendalam, dan apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan kepribadian. Persiapan bisa menjadi bagian paling sulit dalam proyek pengembangan karakter, tetapi sekali Anda punya beberapa ide tips ini akan membantu Anda hidup napas ke kreasi Anda ...
1: Penelitian dan mengevaluasi Hal ini dapat membantu untuk mencoba dan mendeskonstruksi mengapa karakter tertentu dan karakteristik mereka bekerja dan mengapa beberapa tidak. Tidak ada kekurangan bahan penelitian dapat ditemukan, dengan karakter digambarkan muncul di mana-mana: di iklan TV, kotak sereal, papan nama toko, stiker pada buah, animasi pada ponsel, dan banyak lagi. Mempelajari karakter dan berpikir tentang apa yang membuat beberapa sukses dan apa yang secara khusus Anda sukai tentang mereka.
2: Desain dan rencana Di mana karakter dilihat dan di media apa? Ini akan memiliki pengaruh langsung pada bagaimana anda pergi tentang desain Anda. Sebagai contoh, jika karakter adalah untuk layar ponsel, tak ada gunanya merancang untuk memiliki banyak detail rumit dan fitur. Nathan Jurevicius mengatakan, terlepas dari format, "Proses memikirkan konsep selalu dimulai sama: kertas, pensil, teh hijau ... banyak thumbnail, ide-ide tertulis, goresan dan sketsa dari sketsa. "
3: Siapa itu ditujukan? Pikirkan tentang audiens Anda. Karakter yang ditujukan pada anak-anak muda, misalnya, biasanya dirancang di sekitar bentuk dasar dan warna-warna cerah. Jika Anda bekerja untuk klien, target audience karakter biasanya ditentukan, sebagai Nathan Jurevicius menjelaskan: "karakter Ditugaskan biasanya lebih ketat namun tidak kurang kreatif. Klien memiliki kebutuhan khusus, namun juga ingin aku melakukan 'hal' saya. Biasanya, aku akan memecah fitur inti dan kepribadian. Sebagai contoh, jika mata penting maka saya akan fokus desain keseluruhan sekitar wajah, membuat fitur ini tombol yang menonjol. "
4: dampak Visual Apakah Anda sedang menciptakan monyet, robot atau rakasa, Anda bisa menjamin ada akan seratus kreasi serupa lainnya di luar sana. karakter Anda perlu menjadi kuat dan menarik dalam arti visual untuk menarik perhatian orang. Ketika merancang The Simpsons, Matt Groening tahu ia harus menawarkan sesuatu pemirsa yang berbeda. Dia memperhitungkan bahwa ketika penonton membolak melalui saluran TV dan menemukan acara, warna kulit kuning sangat terang karakter 'akan menarik perhatian mereka.
5: Line kualitas dan gaya Garis ditarik yang terdiri karakter Anda dapat pergi beberapa cara untuk menggambarkannya. Tebal, bahkan, lembut dan garis bulat mungkin menyarankan sebuah karakter, didekati manis, sedangkan garis tajam, gatal dan tidak merata mungkin menunjukkan karakter gelisah dan tidak menentu. Sune Ehlers karakter berani dan tampaknya menari di atas halaman, yang menggemakan pendekatan untuk menarik mereka. Dia menjelaskan: "Menggambar doodle adalah tentang pena manuver-menentukan. Sebuah garis yang kuat bagi saya berasal dari kekuatan dan ritme. "
6: berlebihan karakteristik Melebih-lebihkan fitur mendefinisikan karakter Anda akan membantu terlihat lebih besar daripada kehidupan. fitur berlebihan juga akan membantu pemirsa untuk identif y kualitas kunci karakter. Berlebihan adalah kunci dalam karikatur kartun dan membantu menekankan ciri kepribadian tertentu. Jika karakter Anda kuat, jangan hanya memberikan senjata menggembung berukuran normal, sup mereka sehingga mereka lima kali lebih besar seperti yang seharusnya!
7: Warna saya buruk Warna dapat membantu berkomunikasi kepribadian karakter. Biasanya, warna gelap seperti hitam, ungu dan abu-abu menggambarkan penjahat dengan niat jahat. Cahaya warna seperti putih, biru, merah muda dan kuning mengungkapkan tidak bersalah, baik dan kemurnian. Buku komik merah, kuning dan biru mungkin pergi beberapa cara untuk memberikan kualitas pahlawan untuk karakter.
8: Menambahkan aksesoris Props dan pakaian dapat membantu untuk menekankan karakter dan latar belakang mereka. Sebagai contoh, pakaian lusuh dapat digunakan untuk karakter miskin, dan banyak berlian dan bling untuk yang kaya hambar. Aksesoris juga bisa lebih ekstensi harfiah dari kepribadian karakter Anda, seperti seekor burung beo di bahu seorang bajak laut's atau belatung dalam tengkorak hantu's.
9: Dimensi ketiga Tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk karakter Anda, Anda mungkin perlu untuk bekerja tahu apa yang akan tampak seperti dari semua sudut. Sebuah karakter tampaknya datar dapat mengambil suatu persona baru jika dilihat dari samping jika, misalnya, ia memiliki perut besar bir. Jika karakter anda akan ada dalam dunia 3D, seperti animasi atau bahkan sebagai mainan, bekerja keluar tinggi, berat dan bentuk fisik merupakan hal penting.
10: Menyampaikan kepribadian Menarik terlihat sendiri tidak lantas membuat agar karakter yang baik; kepribadiannya adalah kunci juga. Sebuah kepribadian karakter dapat terungkap melalui komik dan animasi, di mana kita melihat bagaimana bereaksi terhadap situasi tertentu. Kepribadian karakter Anda tidak harus menjadi sangat menyenangkan, tapi itu tidak perlu menarik (kecuali karakter Anda sengaja kusam). Kepribadian juga dapat dinyatakan hanya dalam bagaimana karakter telah diambil.
11: Ekspresikan diri Anda Ekspresi menunjukkan kisaran karakter emosi dan menggambarkan pasang surut lebih lanjut akan menyempurnakan karakter Anda. Tergantung pada kepribadian nya, emosi tokoh itu bisa mute dan masam atau bahan peledak dan liar berlebihan. contoh klasik ini dapat ditemukan dalam karya Tex Avery legendaris: mata nya karakter Wild Wolf sering muncul dari kepalanya ketika itu bersemangat. Contoh lain bagaimana berkomunikasi gerakan adalah ekspresi datar murung, yang nyaris tidak register apapun emosi sama sekali.
12: Tujuan dan mimpi Kekuatan pendorong di belakang kepribadian karakter adalah apa yang ingin dicapai. Ini 'sesuatu' yang hilang - baik itu kekayaan, pacar atau memecahkan misteri - dapat membantu untuk menciptakan daya dorong dramatis balik cerita dan petualangan karakter Anda bangun untuk. Seringkali ketidaklengkapan atau cacat dalam karakter adalah apa yang membuatnya menarik.
13: Membangun kembali cerita Jika Anda berencana untuk karakter Anda ada dalam komik dan animasi kemudian mengembangkan cerita kembali adalah penting. Dari mana asalnya, bagaimana ini menjadi ada dan setiap peristiwa yang mengubah hidup telah berpengalaman akan membantu kembali ke kekokohan, dan keyakinan berikutnya dalam, karakter Anda. Kadang-kadang menceritakan kisah kembali karakter dapat lebih menarik daripada petualangan menyajikan karakter ... atau tidak, dalam kasus prequels Star Wars.
14: Cepat di menggambar Jangan takut untuk bereksperimen dan mengabaikan semua aturan dan tips tentang perencanaan dan kerajinan tampilan karakter Anda. Akan melawan apa yang seharusnya menjadi cara yang tepat untuk melakukan sesuatu yang dapat menciptakan hasil yang tak terduga dan menarik. Ketika seniman Yekh menciptakan karakter dia tidak benar-benar tahu apa yang akan menggambar. "Saya hanya mendengarkan musik dan menggambar hasil tergantung pada suasana hati saya: aneh atau lucu. Saya selalu ingin memiliki gambar yang saya temukan menarik. Saya kemudian bekerja lebih lanjut tentang karakter setelah apa-apa dengan saya dan otak saya, "katanya.
15: Asah, merencanakan dan semir Bukan hanya gambar atau mencoret-coret tanpa terlalu banyak perencanaan pra-, Nathan Jurevicius lebih memilih untuk mengambil pendekatan yang berbeda. "Saya butuh waktu lama membuat roughs mencari jadi dan juga berpikir tentang bagaimana karakter itu bisa berkembang di luar karya seni 2D, karakter apa yang akan dilakukan dalam dunia yang tertentu, dan bagaimana ia berbicara dan bertindak," katanya.
16: Diambil di lumpur Setelah bahan-bahan yang layak untuk bekerja dengan berguna, tetapi tidak penting, untuk perencanaan awal karakter Anda. Banyak karakter yang menakjubkan telah berhasil dirancang tahun yang lalu ketika tak seorang pun komputer pribadi dan Photoshop hanya mimpi. Gambar karakter Anda masih harus bekerja ketika diberikan di atas kertas dengan pena sederhana atau, sebagai Sune Ehlers katakan, "karakter masih harus dapat bekerja dengan tongkat dicelupkan ke dalam lumpur dan digambar di aspal."
17: Real-dunia gambar Ian, I Suka Menggambar, menghasilkan beberapa karakter menjauh dari kedua komputer dan sketsa, memungkinkan unsur luar untuk mempengaruhi karyanya. "Saya sangat suka karakter yang berinteraksi dengan lingkungan sekitar mereka," katanya. "Lingkungan biasanya menunjukkan sebuah ide dan kemudian saya biarkan pikiran aneh saya melakukan sisanya. Saya lebih suka menggambar di dunia nyata dengan pena, bukan pada komputer, karena merasa hal-hal baik dan aneh terjadi. "
18: Release binatang orang Tampilkan kreasi Anda dan tanyakan kepada mereka apa yang mereka pikirkan. Jangan hanya bertanya apakah mereka suka atau tidak. Sebaliknya, melihat apakah mereka dapat mengambil ciri-ciri kepribadian dan karakter Anda. Temukan yang Anda pikir adalah penonton yang sesuai atau ideal untuk pekerjaan Anda dan mendapatkan umpan balik khusus dari mereka tentang hal itu.
19: Beyond karakter Dengan cara yang sama yang Anda buat sejarah untuk karakter Anda, Anda perlu menciptakan lingkungan untuk menolong believability semen lebih lanjut dalam kreasi Anda. Dunia di mana kehidupan karakter dan harus berinteraksi dalam beberapa cara masuk akal siapa karakter dan apa itu akan sampai.
20: Fine-tuning angka Pertanyaan setiap elemen ciptaan Anda, terutama hal-hal seperti fitur wajah nya. Perubahan sekecil apapun dapat memiliki efek besar pada bagaimana karakter Anda dirasakan. Neil Illustrator McFarland menyarankan: "Pikirkan tentang arti dari 'karakter' kata. Kau harus hidup nafas ke hal-hal ini, membuat mereka menarik dan memberi mereka sihir yang akan memungkinkan orang untuk membayangkan apa yang mereka ingin bertemu dan bagaimana mereka bisa bergerak. Saya pikir ini aneh bagaimana menciptakan karakter demi itu telah menjadi cabang berbeda desain grafis. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar