Rabu, 19 Januari 2011

Type buble

 BUBLE



Graffiti pada dasarnya semua jenis tanda yang disengaja ditemukan di tempat umum yang muncul dalam bentuk artistik. Beberapa grafiti dapat ditemukan dalam kata-kata tertulis kepada ekstrim mosaik dicat atau grafis semprot-dinding dicat. Huruf Graffiti dikenal memiliki sentuhan gaya pada tanda mereka. Mereka datang dalam berbagai jenis - dari gaya jalan ke gaya gelembung. Trik dalam menggambar huruf gelembung grafiti adalah untuk menyimpan semua tepi halus sementara tetap mempertahankan tepi baku grafiti merasa

CARA MEMBUAT : 

     1

       Keluar secarik kertas. Membuat empat titik-titik kecil pada selembar kertas dengan pensil. Titik-titik harus membentuk bentuk persegi panjang. Titik-titik harus mencakup wilayah yang sebagai besar atau kecil seperti yang Anda inginkan seluruh kata akan. Ini akan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada setiap huruf individual sedangkan memiliki garis kasar pada seberapa besar kata akan.

       2

       Menggambar garis vertikal kecil untuk memesan ruang bagi setiap huruf dalam persegi panjang. Draw ringan. Membuat mereka sama spasi keluar untuk tujuan latihan ini - meskipun mereka dapat berbeda spaced out sehingga setiap huruf akan menunjukkan variasi ukuran sendiri.

       3

       Garis Besar huruf pertama di ruang ditunjuk Anda buat. Mulai dari kiri ke kanan. Kuncinya adalah untuk menggambar kurva sederhana. Membesar-besarkan sudut dengan tepi melengkung. Blend huruf sehingga mereka terlihat seolah-olah mereka yang mencair dengan huruf lain. Jauhkan semua sudut lembut dan bergelombang. Jangan menciptakan tajam. Pikirkan ceria dan bagaimana bentuk gelembung terlihat.

       4

       Meniru gaya gambar yang sama dan gelembung efek untuk setiap huruf berikut sampai seluruh kata terbentuk. Draw lambat ketika kau memutarbalikkan setiap huruf menjadi bentuk gelembung kreatif. Berkonsentrasi pada satu huruf pada suatu waktu. Membuat huruf ramping dan meringkuk di sekitar satu sama lain, seperti awan menekan melawan satu sama lain.


      5

       Bandingkan setiap huruf yang Anda menggambar dengan yang terakhir. Pastikan bahwa setiap menunjukkan surat garis yang sama dan bentuk untuk konsistensi.
  
       6

       Menelusuri garis pensil dengan penanda. Spidol permanen yang mudah digunakan dan membuat efek tebal pada kertas. Hapus semua bukti persegi panjang Anda diciptakan, termasuk titik-titik dan setiap garis yang terlihat yang memisahkan huruf.

       7

       Warna garis tebal dari surat-surat gelembung namun Anda inginkan. Jadilah kreatif seperti yang Anda inginkan. Anda dapat warna nilai atau bayangan untuk membuat gelembung terlihat tiga-dimensi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar